5 Template Toko Online Terjangkau Pilihan Disconfis

Untuk Anda yang sedang atau ingin memiliki toko online, salah satu pekerjaan yang cukup memusingkan adalah menentukan template yang tepat untuk toko online Anda. Biasanya ada beberapa pertimbangan yang perlu dipikirkan pada saat memilih template. Entah itu kecocokan dengan produk, harga, layanan dari pembuat template, sampai kemudahan penggunaan.

Untuk membantu Anda memilih template toko online yang menarik, kami menawarkan 5 rekomendasi template dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih. Apa saja?

Easy Store – Gratis

Desain dari template ini cukup menarik meski harganya gratis. Tampilannya yang bersih, elegan, responsif, SEO friendliy, dan mendukung pemilihan bahasa yang Anda inginkan membuat template ini sangat wroth it untuk dicoba. Meski gratis, template ini mendukung WooCommerce, YITH WooCommerce Wishlist, dan beberapa plugin populer.

Kalau ingin melihat demo tampilannya, silahkan klik di sini

Diassy – $13 (sekitar Rp185 ribu)

Kalau Anda menjual item fashion yang chic nan elegan, mungkin template ini bisa menjadi pilihan. Didukung dengan tampilannya yang cerah dan stylish, layout yang tidak membingungkan, dan fitur yang cukup berlimpah dapat membantu memudahkan operasional toko online Anda.

Salah satu fitur yang cukup membantu adalah Shoppable Instagram, dimana Anda dapat menghubungkan website Anda dengan akun Instagram bisnis yang Anda miliki.

Selain itu, pembeli juga dapat bertanya melalui fitur chat dari Facebook Messenger.

Kalau ingin melihat demo tampilannya, silahkan klik di sini

Jico – $16 (sekitar Rp227 ribu)

Kalau Anda memiliki bisnis di bidang furniture atau home appliances, tema ini bisa Anda pertimbangkan. Tampilannya yang bersih dan elegan dapat memberi kesan bahwa barang yang Anda jual berkualitas tinggi. Selain itu Anda dapat memilih satu dari empat tema yang tersedia.

Fitur lain yang cukup menarik adalah Daily Deal Module, dimana Anda dapat memberikan promo Flash Sale untuk produk tertentu.

Kalau ingin melihat demo tampilannya, silahkan klik di sini

Allen – $17 (sekitar Rp241 ribu)

Berbeda dengan kedua tema sebelumnya yang memiliki karakteristik terhadap satu niche produk, tema ini memiliki beberapa tema yang dapat Anda sesuaikan dengan barang yang kamu jual. Mulai dari fashion, furniture, gadgetsport item, sampai mainan anak.

Selain itu, keleluasaan dalam menyesuaikan tema dengan niche produk juga dapat kamu rasakan dari pemilihan layout. Anda dapat memilih satu dari delapan layout yang tersedia untuk tampilan toko online.

Kalau ingin melihat demo tampilannya, silahkan klik di sini

Rhapsody – $22 (sekitar Rp312 ribu)

Bosan dengan tampilan toko online yang cerah? Anda dapat mencoba tampilan mode gelap milik Rhapsody ini. Template ini memiliki dua mode yang bisa Anda pilih, yaitu light dan dark.

Template ini tidak hanya fokus kepada produk yang dijual, melainkan juga memperhatikan aspek portofolio dan copywriting. Jadi bagi Anda yang ingin menjual produk kreatif seperti hasil foto, video, atau copywriting suatu produk, dapat menggunakan template ini.

Kalau ingin melihat demo tampilannya, silahkan klik di sini

Anda nggak mau ribet melakukan proses instalasi atau pembelian template? Kami siap membantu Anda untuk membuatkan website toko online dan membeli template sesuai pilihan Anda.

admin-dsc