Desain yang Menarik Membuat Iklan Dilirik

Dalam pemasangan iklan, baik itu melalui cara konvensional maupun digital marketing, desain iklan memegang peranan penting dalam menarik perhatian para pelanggan. Iklan pada marketing tidak hanya sekadar pemilihan logo, font, gambar, warna, dan komposisi layout, melainkan bisa menjadi penghubung antara bisnis Anda dengan pelanggan.

Sebagian pebisnis memang terkadang lebih memilih untuk mengerjakan sendiri desain iklan mereka, dengan dalih untuk menghemat pengeluaran. Hal ini tidak salah, selama eksekusi yang dilakukan juga benar dan tepat. Namun apabila hasilnya nanti kurang maksimal, pengeluaran malah bisa menjadi lebih besar daripada menyerahkan pengerjaan desain iklan kepada pihak yang memang sudah ahli di bidangnya.

Membengkaknya biaya itu dapat disebabkan karena pengeluaran untuk iklan tidak sebanding dengan pemasukan yang didapatkan. Alhasil jadinya malah harus merugi. Hal ini disebabkan karena desain iklan memiliki 3 pengaruh yang cukup penting, yaitu

Desain Iklan yang Baik = Konversi

Desain iklan yang menarik dapat membuat pelanggan penasaran dengan produk anda. Rasa penasaran ini dapat menarik para pelanggan baru yang belum pernah berhubungan atau mengetahui brand Anda sebelumnya. Iklan yang dikemas dengan baik dapat memancing rasa keingintahuan pelanggan dengan mencoba membeli produk yang Anda tawarkan.

Desain Iklan Membuat Produk Menonjol

Melalui iklan, Anda dapat membuat produk anda unik atau memiliki nilai lebih apabila dibandingkan dengan kompetitor. Entah itu Anda menonjolkan sisi keunikan produk, layanan pelanggan, pengemasan, atau after sales. Tugas dari desain iklan adalah membuat keunikan yang Anda tawarkan dapat dikenali secara langsung oleh pelanggan ketika mereka melihat iklan tersebut.

Desain Dapat Meningkatkan Nilai Brand

Apa yang ada dipikiran Anda ketika melihat desain iklan suatu produk yang tidak menarik? Apakah Anda tergelitik untuk mencoba produk yang ditawarkan? Apakah Anda tertarik untuk mengetahui pembuat produk tersebut? Hal inilah yang harus Anda pikirkan apabila ingin membuat desain iklan sendiri. Kalau hasilnya memang memuaskan, silahkan lanjut. Namun apabila sekiranya masih bisa dibuat lebih menarik, Anda bisa mencoba merekrut tenaga profesional untuk mendesainkan iklan Anda.

Oleh karena itu, daripada Anda bingung mencari tenaga profesional yang dapat membuat desain iklan untuk brand Anda, kami menawarkan jasa desain yang menarik namun harganya masih terjangkau. Selain itu kami juga menawarkan jasa digital marketing untuk membantu memasarkan iklan Anda.

admin-dsc